Tinjau Perbatasan dengan Sumatera Utara dan Kampar, Kapolres Rohul  Tegaskan  Tidak Ada Mudik Saat Lebaran Tahun Ini....

Tinjau Perbatasan dengan Sumatera Utara dan Kampar, Kapolres Rohul  Tegaskan  Tidak Ada Mudik Saat Lebaran Tahun Ini....
Kapolres Rokan Hulu-Riau,AKBP Taufiq LN SIK,SH MH, saat memberikan pengarahan kepada petugas dan Kepala Desa Sungai Kumango Kec Tambusai-Rokan Hulu.(1/5).

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM)- Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,SH MH, meninjau  perbatasan  Rokan Hulu di Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara, Sabtu,(1/5/2021).

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN melakukan pengecekan terhadap Pos Penyekatan yang didirikan oleh Polres Rokan Hulu di Desa Sungai Kumango Kecamatan Tambusai. Pos Penyekatan ini, untuk melakukan pemantauan dan pembatasan kendaraan yang hendak keluar-masuk dari Rokan Hulu-Sumatera Utara.

Selain di Kecamatan Tambusai Rokan Hulu-Riau, Kapolres Rokan Hulu yang memiliki hobi bersepeda ini, juga telah melakukan kunjungan ke Pos Penyekatan di Desa Batu Langka Besar Kecamatan Kabun tepatnya di Km 89-90. 

Pos Penyekatan ini, dalam rangka untuk memantau kenderaan yang keluar masuk dari Rokan Hulu-Kampar.

"Untuk Lebaran Idul Fitri 1442 H tahun 2021 ini, masyarakat diingatkan untuk tidak mudik. Kebijakan pemerintah ini, mesti kita patuhi bersama, demi memutus mata rantai wabah Cavid 19 di Rokan Hulu-Riau." Tegas Taufiq LN menerangkan.

Saat ini di Kabupaten Rokan Hulu, Polres Rokan Hulu telah membangun 6 titik Pos Penyekatan di daerah perbatasan. Pembangunan Pos ini bertujuan, untuk menyekat kendaraan yang ingin keluar dan masuk ke Rokan Hulu.

Pembangunan Pos Penyekatan Kendaraan yang hendal keluar-masuk di wilayah Rokan Hulu itu, merupakan langkah Polres Rokan Hulu untuk menekan angka penyebaran wabah covid 19 di Rokan Hulu.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index